Galeri

Cottege Putri Duyung :)

So beautifull….
Thanks ya Allah 🙂 Many thumbs to KuasaMu 🙂
Apalagi eventnya sangat tepat, yaitu di ulang tahunku yang ke 22. Thanks again Ya Rabb…
Alhamdulilah

 Ditepi Pantai Aku Berdiri 🙂

Hm, paling enak santai sejenak, n jalan-jalan ke tepi pantai after breafing…(~,~!”) hohoho. Habis gimana ya, baru datang di Cottege, bukannya langsung istirahat atau bisa jalan-jalan. Tapi harus breafing dulu…Hm, ya sudahlah, sekarangkan sudah terobati…dan Cherrrss , Ups cekrett…..^_^

Aghhhr…Like This!

Thanks banget Mba Wiwit, buat hasil jepretannya, walaupun gelap, ini udah aku terangin, tapi harap maklum ya, karena saya editor amatiran, jadi cuma atur terang gelapnya aja 🙂 Tapi all….bagus kok. Makasih ya mba:)

Flower in Pose 🙂

Bungannya saja sudah cantik, kayanya jadi jelek setelah ada aku disebelahnya, hahahah, parahnya lagi tuh bunga langsung tewas abis foto ma aku…hahahah, kasian tuh bunga, gimana gak tewas, abis foto aku petik…hihihi 😀 Peace

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s