Galeri

Tips Merawat Perhiasan Perak

Tips Merawat Perhiasan Perak
www.semuaindah.com

www.semuaindah.multiply.com 

Perhiasan perak dengan mode yang up-to-date selain menambah pesona kita saat memakainya, juga akan menambah kemilau kotak perhiasan kita. Jadi sungguh suatu hal yang penting untuk membuat perak selalu bersinar setiap saat.

Hampir semua perhiasan perak sejatinya adalah perak murni yang telah dicampur dengan metal lain (biasanya tembaga), yang merupakan logam yang lebih kuat, namun cenderung akan memudar apabila tidak dirawat dengan baik.

Berikut beberapa tips cara merawat perhiasan perak :

1. Simpan di tempat yang kering dalam kain atau tas yang mampu menangkal pemudaran perak. Kain atau tas jenis ini memperlambat proses pemudaran dan menjaga perhiasan dari gesekan dengan sesuatu yang keras di sekelilingnya yang dapat menyebabkan lecet.

2. Hindarkan perhiasan perak bersentuhan dengan zat kimia rumah tangga seperti zat pemutih atau amonia, atau saat berenang dalam air dengan desinfektan chlorine

3. Perak juga akan berubah warna merah kecoklat-coklatan apabila terkena parfum secara langsung

4. Bagi yang menyukai model perhiasan sterling silver dengan beberapa area yang gelap, gunakan perhiasan sterling silver secara kontinyu untuk menyebabkan terjadinya “patina” yang unik, semacam keadaan dimana perhiasan membentuk bagian yang bercahaya namun dengan beberapa area yang gelap.

5. Bagi yang suka perhiasan peraknya selalu cerah dan berkilau, seringlah mebersihkannya dengan deterjen bebas fosfat, ataupun menggunakan “semir” perak (silver polish).

Nah,,,buat pesen perhiasan dan cincin peraknya, langsung ajah, visit http://www.semuaindah.multiply.com atau http://www.semuaindah.com

Ditunggu orderannya yah 🙂
Thank you guys,,,, (^,^)

Iklan

One comment on “Tips Merawat Perhiasan Perak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s