belanja keperluan dede – part 1

Dari kemarin judul pake part 1an,,,heheheh
Abis emang ini kejadian yang aku tulis blom kelar sih,,,,

Hari ini aku sengaja pulang cepet, jujur karena aku inget kemarin suamiku janjiin mau ngajak belanja keperluan dede senin malem,,,

Apalagi tau responnya, ketika aku tanya “jadi belanja keperluan dede?” Dia langsung jawab “hayuuuuk”

Jadi seneng bacanya 🙂 (maklum nanyanya by gtalk)

Akhirnya dia ngajak aku ke carefur lebakbulus, hmmm, lumayan bagus carefurnya, tapi sayang,,,buat keperluan si dede pilihannya dikit bgt, bagusan dan banyakan di carefur puri,,,dan yang bikin sebel, harganya itu gak pas dikantong,,,alias mahal banget,,,, huh

Jadilah aku gak mood liat2 Lɑ̤̥̈̊ƍΐ, dah males liat harganya, padahal aku bikin patokan budget dari internet, biasanya harga barang2 di internet lebih mahal dari aslinya, tapi ini malah aslinya lebih mahal dari harga yang q buat, bisa 2x lipatnya sendiri,,,,bete ah

Akhirnya aq ngerengek minta pulang, pas liat jam tangan, ooooo tidak, sudah jam 9, gak mungkin juga bisa mampir ke tempat lain 😦

So, jdinya langsung pulang,,,bagus, mood ku jadi jelek Lɑ̤̥̈̊ƍΐ :(, badmood Lɑ̤̥̈̊ƍΐ badmood Lɑ̤̥̈̊ƍΐ,,,

Yang sabar ya pap,,,mam juga gak pengen badmood, tapi gimana yah? Namanya juga KECEWA, gak dapet apa-apa,,,alias NIHIL,,,

Sabar,,,sabar,,,,heheheheh

Pesan Moral :
Buat kalian yang nanti istrinya Lɑ̤̥̈̊ƍΐ hamil, jangan kaget kalau istrinya sering uring2an gak jelas, sering berubah mood gak karuan,,,maklum IBU HAMIL TINGKAT SENSITIFITASnya LEBIH TINGGI,,,, 😀

Iklan
By dunianyasiayu Posted in Diary

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s