jalan-jalan HEMAT dan gak CAPE

Hmmmm, kebetulan masih liburan anak sekolah, kedua adik ku juga masih libur sekolah, akhirnya q ajak ajah mereka untuk nginep dirumah kontrakan aku dan suamiku,,,kebetulan ibu mertuaku dan kedua adik suamiku pun datang dari sidareja untuk liburan dijakarta 🙂 Jadilah qta holiday bareng,,,

Sayang bapak mertua gak ikut, dan kedua orang tuaku pun gak ikut liburan bersama, karena harus dagang kembali setelah hampir 1minggu libur jualan,,,,

Suamiku punya rencana untuk mengajak adik2 maen ke taman mini, tapi aku bilang, klo ketaman mini aku gak ikut, capee, aku dirumah ajah, bikin2 puding,,,

Sepertinya suamiku jadi memikirkan kembali rencananya, dia gak tega ninggalin aku sendiri dirumah, apalagi usia kandunganku pun sudah semakin mendekati hari h nya,,,

Dan akhirnya diputuskan untuk ke kebun binatang sajah, hahahaha. Gak ada 15 menit dari rumah ke ragunan,,,kebetulan rumah kontrakan kita memang di kawasan ragunan. 😀

Awalnya aku tetep gak mau ikut, tapi karena adikku yang cowo nyuruh aku ikut, dan katanya ntar pelan2 ajah,,baeklah, jdinya aku ikut bersama mertua dan adik2 qta juga suamiku ke ragunan

Kami masuk lewat pintu timur, gak terlalu ramai kalau masuk dari pintu ini,,,maklum, rata2 yang masuk lewat pintu timur cuma orang2 daerah ragunan sajah, kalau dari luar kota atau daerah biasanya selalu lewat pintu utama

Baru jalan sebentar aku dah ngos ngosan, akhirnya diputuskan untuk cari tempat teduh buat gelaran tiker, kita sengaja cari yang teduh, dan dekat dengan toilet, jdi kalau aku mau buang air kecil pun gak perlu jalan jauh.

Baru gelaran bentar, suamiku pesen 2 bungkus pecel, 1 bungkus untuk aku, adik cowoku, adik perempuanku dan suamiku, dan 1 bungkus Lɑ̤̥̈̊ƍΐ untuk ibu mertuaku, dan kedua adik suamiku,,,
Hihihi, kesannya qta pelit banget yah, beli 2 buat rame2,,, 😀
Tapi malah makan rame2 kaya gitu lebih nikmat dan seru, kalau dibeliin sendiri2 pasti pada gak abis,,,mending klo kurang nambah :D, bener ajah,,,,adikku yang cowo nambah, dia balik Lɑ̤̥̈̊ƍΐ ketukang pecel, beli gorengan 5rb, dikasih sambal kacang,,,,jadilah qta serbu Lɑ̤̥̈̊ƍΐ rame2, minumnya kita pesen es teh manis 3gelas,,,

Setelah kenyang, keempat adik kami langsung ngacir jalan2,,,aku kasih ajah kamera digital, kali ajah mereka pengen foto2, aku, suamiku dan ibu mertuaku tetap duduk di tikar,,,buat istirahat.

Gak lama ibu mertuaku pun jalan2 sendiri, mungkin bosan juga cuma duduk duduk ajah, sambil sesekali dia mengutak atik hp nya, ntah sms ntah telepon,,maklum, dia juga Lɑ̤̥̈̊ƍΐ nungguin tetangganya dari sidareja yang katanya juga keragunan,,,hari itu.

Jadilah, tinggal aku dan suamiku sajah, qta ngobrol, bercanda, foto2,,,seneng deh rasanya, jadi kaya pacaran Lɑ̤̥̈̊ƍΐ 😀 dah tempatnya adem,,, bener2 sante berdua 😀

Setelah adik2 kembali, aq cek kameranya, masya allah,,,,isinya foto binatang semua, hahahahah. Gak ada foto mereka satupun, padahal niatnya bawain kamera biar mereka ada dokumentasinya jalan2,,,kan jarang2 mereka jalan2. Hahhahaha

Ibu juga dah ngajak pulang, katanya gak jadi ketemuan, tetangganya baru masuk ragunan, mereka tenyata naek bus transjakarta dari pulogadung, diturunin di deptan, dan harus jalan ke ragunan,,,ya sudahlah, mereka juga gak lama muter2 ragunannya karena sudah capee, dan mau pulang Lɑ̤̥̈̊ƍΐ ke pulogadung,,,

Aku juga dapat sms, kalau a citra mau ke rumah, pulanglah kita 🙂
Hari ini menyenangkan, jalan-jalan tapi aku gak capee, dan adik2 senang, juga HEMaT,,,heheheh

Klo diitung2 biaya yang habis buat jalan2 ke ragunan hari ini :
– karcis masuk 7 orang dan 2motor : 38rb
– pecel 2bungkus : 14rb
– gorengan + sambel pecel : 5rb
– es tehh 3 gelas : 9rb
– aqua gelas 2 : 2rb
– es cendol 5bungkus : 15rb
Total semuanya : 85rb

Hahahahhaha, coba tadi kalau ke taman mini, abis berapa yah ? Wkwkwkwkkw

:p

Iklan
By dunianyasiayu Posted in Diary

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s